McLaren Superfan Ross Cartwright: “Itu benar-benar mimpi yang menjadi kenyataan”

Ross Cartwright memasuki kompetisi McLaren Superfan dan terus menyilangkan jarinya. Ross mencintai Formula 1 dan merupakan penggemar McLaren, jadi memenangkan undian hadiah acak ini akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan.

Tampaknya mimpi benar-benar menjadi kenyataan karena nama Ross adalah yang pertama keluar, yang berarti dia memenangkan $ 5.000 dalam pengeluaran uang dan perjalanan VIP untuk dua orang ke balapan Monza yang terkenal di Italia.

Ross dan tunangannya, Jordan pergi ke Silverstone setiap tahun dan menikmati pengalaman berkemah penuh dari Rabu hingga Senin, menonton Grand Prix Inggris di area penerimaan umum atau tribun dan menyemangati tim McLaren.

Hubungan cinta pria 40 tahun dengan Formula 1 dimulai pada 1980-an, seperti yang dia jelaskan ke blog partypoker.

“Saya mulai menonton F1 di akhir tahun delapan puluhan. Ayah saya biasa menonton balapan pada hari Minggu, dan terkadang dia mengizinkan saya bangun pagi untuk menonton balapan flyaway di Jepang dan Australia. Saya langsung terpikat oleh pertarungan Senna dan Prost. Kemudian saya adalah pengikut besar Nigel Mansell dan kemudian Damon Hill. Saya dulu suka ketika tim yang diunggulkan memenangkan perlombaan, seperti Jordan di Spa.

“Semuanya menjadi jauh lebih serius bagi saya ketika Jenson Button tiba di tempat kejadian. Saya hanya menyukai cerita belakangnya tentang bagaimana dia harus memenangkan adu penalti untuk mendapatkan dorongan di Williams. Saya mengikutinya sepanjang karir ini, termasuk Benetton, Renault, BAR, Honda, dan akhirnya Brawn GP dan gelar juara dunianya. Jelas, ketika dia bergabung dengan McLaren pada 2010, di sinilah kisah cinta saya dimulai, tetapi saya selalu menikmati pertarungan McLaren versus Ferrari.”

“Saya adalah pendukung McLaren yang tangguh. Saya anggota McLaren dan menghabiskan sekitar £200 setahun untuk pakaian dan barang dagangan mereka; Aku benar-benar mencintai mereka!”

Lihat seberapa dekat dengan aksi Superfans kami!

Ross memasuki kompetisi McLaren Superfan tetapi tidak pernah berpikir dia akan menang. Bahkan ketika dia menang, dia tidak percaya dia menang!

“Ketika saya pertama kali mendapat email dari orang-orang di partypoker, saya mengirim email kembali kepada mereka untuk memeriksa apakah itu asli karena pada awalnya, saya pikir itu adalah email penipuan, LOL! Ketika mereka memberi tahu saya bahwa itu nyata, saya sangat terkejut selama sekitar satu hari, terlebih lagi ketika $ 5.000 masuk ke akun partypoker saya! Hanya ketika saya menerima kotak saya dengan semua detailnya, saya menyadari apa yang akan saya lakukan.”

Ross dan tunangannya Jordan terbang dari bandara Stansted pada hari Sabtu sebelum balapan dan tiba di Bergamo yang cerah. Setelah menyelesaikan semua tes terkait COVID yang relevan, mereka berangkat ke Milan dan menemukan hotel mereka sekitar setengah jam dari Monza.

“Sabtu adalah hari berbelanja, yang pada suhu 33C merupakan tantangan, tetapi banyak gelato dan bir dingin membuat kami menjalani hari! Kami pergi ke restoran di malam hari dan harus makan pizza tradisional Italia.”

Minggu adalah hari perlombaan; Ross dan Jordan akan menikmati pengalaman F1 seumur hidup. Seorang sopir khusus Formula 1 menjemput mereka pada pukul 08:30, dan langit sudah biru cerah dan suhu di pertengahan dua puluhan.

“Langsung, kami merasa seperti selebritis. Ketika pengemudi membawa kami ke mobil, dia mencoba menipu kami agar percaya bahwa kami akan naik Ferrari karena ada yang diparkir di sebelah mobilnya! Kami berhenti di lalu lintas di luar Hotel De La Ville yang terkenal di Monza. Ada ratusan Tifosi (pendukung Ferrari) yang mengelilingi gerbang masuk karena pengemudi Ferrari, Haas, dan Alfa Romeo beserta timnya menginap di hotel ini selama akhir pekan.”

McLaren Superfans ditunjukkan ke McLaren VIP Suite, di mana tersedia banyak sekali makanan dan minuman. Anda bahkan bisa memotong rambut atau jenggot Anda; Ross memilih untuk tidak melakukannya!

Makanan dan minuman gratis

“Sungguh menakjubkan apa yang bisa kami lihat. Sebuah bar besar menyambut kami, dan kami bisa berjalan ke depan tribun dan melihat ke pit lane dan hampir menyentuh podium. Di bagian belakang suite, Anda bisa melihat ke area garasi di semua rumah motor F1 dan di mana tim menyiapkan ban mereka.”

Jalur pit McLaren Racing

Jalur pit McLaren Racing

Ross dan Jordan bertepuk tangan untuk melihat legenda balap Johnny Herbert, Damon Hill, Martin Brundle, dan bahkan melihat Ted Kravitz dari jauh. Setelah mengangkat rahang mereka dari lantai, penggemar berat kami melanjutkan untuk menemui tuan rumah pribadi mereka, yang masing-masing memberi mereka tas goodie bag dan memperlakukan mereka seperti bintang A-list, dengan sampanye gratis sepanjang hari!

Menuju ke F1 Paddock Club

“Kami kemudian diberitahu bahwa karena kesuksesan McLaren dalam balapan sprint pada hari Sabtu dan logistik untuk mencoba melakukan video meet and greet, ini tidak akan terjadi. Namun, mereka akan menjadwal ulang ketika Daniel Ricciardo kembali ke McLaren MTC, dan itu akan dilakukan secara virtual bersama kami di rumah.”

CEO McLaren Zak Brown

Ross dan Jordan bertemu CEO McLaren Zak Brown

Pasangan ini memang bertemu dengan CEO McLaren Zak Brown sebelum disuguhi sesuatu yang istimewa dari tim McLaren.

“Sekitar Lap 20, kami diundang untuk memasang headset McLaren dan mendengarkan komunikasi pit wall antara pengemudi dan teknisi sambil melihat semua layar telemetri dan pelacakan pengemudi. Itu benar-benar mimpi yang menjadi kenyataan untuk jumlah hal-hal dalam yang harus Anda lakukan. Pengalaman kami tentang suite tim lain adalah bahwa mereka tidak melakukan ini sama sekali.”

Akses eksklusif ke komunikasi balapan McLaren

Lap 27 memperlihatkan balapan terbalik ketika pebalap Mercedes Lewis Hamilton dan pebalap Red Bull Max Verstappen terlibat dalam kecelakaan yang membuat pasangan yang terbang tinggi itu keluar dari balapan dan meninggalkan dua pebalap McLaren di posisi dominan.

“Ketika kecelakaan terjadi antara Hamilton dan Max, semua orang menjadi lebih bersemangat seperti pada titik ini, dan kami tahu itu tidak hanya akan menjadi kemenangan pertama sejak 2012 tetapi juga satu-dua. Sampanye disiapkan untuk semua orang, dan ketika mereka melewati batas, itu adalah pengalaman yang akan selalu saya ingat. Kami sangat dekat dengan podium dan bisa melihat para pembalap merayakannya.”

Pemenang kami kembali terbang pulang sehari setelah pengalaman F1 mereka yang luar biasa, dan merenungkan akhir pekan yang luar biasa.

“Secara keseluruhan, itu adalah pengalaman mimpi. Karena COVID, saya tidak menyangka bisa begitu dekat dengan pengemudi atau benar-benar bertemu dengan mereka; pada akhirnya, kami melakukan lebih banyak lagi. Angkat topi untuk McLaren, yang benar-benar menjaga penggemar mereka, terutama kami. Kami mengalami dan melihat begitu banyak sehingga terkadang sulit untuk mengikutinya. Itu pasti mimpi yang menjadi kenyataan. Akhirnya, terima kasih kepada CEO Entain Jette Nygaard-Andersen, yang secara pribadi mengucapkan selamat kepada kami atas kemenangannya.”

Akankah Anda Menjadi Superfan McLaren Kami Berikutnya?

Anda memiliki kesempatan untuk mengikuti jejak Ross dan Jordan dengan promosi McLaren Card Rush kami. Kali ini, seseorang akan memenangkan paket pengalaman impian ke Grand Prix De France F1 Emirates 2022, lengkap dengan $ 5.000 untuk perjalanan, akomodasi, dan pengeluaran.

Yang perlu Anda lakukan hanyalah memainkan permainan uang tunai biasa atau fastforward hingga 19 September. Anda akan diberi hadiah hingga lima kartu klik per hari, beberapa di antaranya berisi McLaren Miles. Anda menerima satu entri undian untuk setiap mil rak Anda!

Selanjutnya, calon Superfan McLaren dari Inggris, berusia 25 tahun ke atas, diundang untuk mengikuti kompetisi Super Fan lainnya di mana lima pemenang yang beruntung akan memenangkan tur eksklusif ke McLaren Technology Centre yang terkenal di dunia! Cukup jawab pertanyaan sederhana yang diajukan, isi alamat email dan nama Anda sebelum 22 September untuk berkesempatan memenangkan hadiah fantastis ini.

Suka poker? Bergabunglah dengan pesta!

Jika Anda siap untuk beraksi, klik di sini untuk mengunduh partypoker dan memulai!

Jika Anda sudah memiliki akun dengan kami, klik di sini untuk membuka partypoker dan tekan meja!

Postingan McLaren Superfan Ross Cartwright: “Itu pasti mimpi yang menjadi kenyataan” muncul pertama kali di Online Poker News and Updates | Blog pestapoker.

Author: Noah Young